cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

Status Credit Balance Adjustment, but i have not receive my money back.

Yoga_Maulana
Listener

i have paid my bill, but at 20 February i receive a notification on my zoom account that there is a "Credit" on my Payment History. Inside the invoice it written : Credit Balance Adjustment but i have not receive my money back, and my account subscription still on basic. somebody can help? thanks

6 REPLIES 6

Yoga_Maulana
Listener

and also i have checked the "User Management" the Licensed option is still not available to assign on my account...

it-atera
Listener

wah kasus kita sama mas

Wah sama kita mas..

bingung mau hubungi kemana mas terkait kendalanya, ga ada kontak zoom yang fast response..

sampe sekarang belum ada tindak lanjut lagi dari zoomnya

Mas.. Kasus saya sudah selesai, pihak zoom sudah merespon dan uang sudah dikembalikan ke rekening saya. saya menghubunginya melalui fitur Request di website zoomnya. Bisa dicoba akses melalui link ini :

 

https://support.zoom.com/hc/en/my-requests?id=request_list

 

Nanti buat request baru (Submit a Request), Setelah itu Request Type nya pilih "Billing and Account Management". isi Subject dan Description dengan detail isu yang dihadapi. Request Type yang paling bawah diisi "Payment". Area diisi "Payment Error". Kalau ada bukti bisa dilampirkan dengan memilih "Add Attachment" sebagai dokumen pendukung. Setelah itu Klik Submit.

 

Sebagai catatan pihak zoom sedikit "Slow Response" dalam menanggapi Requestnya. Jadi kita harus sabar dan dicek secara berkala progress Request yang sudah kita buat. Sebagai referensi, Request saya baru diresponse oleh zoom setelah 4 Hari saya membuat Request (Request dibuat tanggal 26 Februari, di Response tanggal 1 Maret), dan Response kedua saya terima 4 Hari setelah saya memberikan tanggapan terhadap Response sebelumnya dari pihak zoom (Saya Response Kedua tanggal 4 Maret, dan di Response kembali oleh zoom tanggal 8 Maret), dan uang saya terima pada tanggal 14 Maret (Kurang lebih 6 - 7 Hari).

include
Listener

kasusnya sama kak, sudah ada solusi??

masih belum ada perkembangan kak. belum ada respon dari pihak zoomnya